Gerombolan Premanisme Kembali Beraksi di Kelurahan Bagan Deli

Foto : Tangkapan Layar CCTV Gerombolan Premanisme.

DikoNews7 -

Bicara tentang premanisme tidak tidak akan ada habis habisnya dipelosok negeri ini. Kali ini kembali terjadi di Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara (Sumut).

Para grombolan peremanisme di Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, ini tidak akan segan segan membacok korbannya pakai senjata tajam berupa pisau atau klewang bila melawan. Dan korbannya adalah para nelayan yang baru pulang melaut atau para tukang Ojeg sepeda motor.

Menurut informasi warga sekitar yang layak dipercaya, Minggu (30/10/2022) mengatakan, para grombolan premanisme ini beraksi di Lorong 7 Lingkungan 3, arah yang mau ke Gabion dan perbatasan dengan Lingkungan 11 Gabion Perikanan Belawan Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan.

Dan para gerombolan premanisme ini beraksi selalu di malam hari sekitar pukul 23.00 Wib. Ucap Warga. Para grombolan premanisme ini bisa sampai 5 orang dan selalu korbannya adalah para nelayan yang baru pulang melaut di Gabion Perikanan Belawan atau para nelayan yang mau membeli makanan serta tukang Ojeg sepeda motor. Kata Warga kembali.

Sasaran para grombolan premanisme ini adalah para nelayan yang bukan warga Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan. Para grombolan premanisme ini akan selalu mengambil uang dan alat komunikasi para nelayan berupa Hp. Jelas Warga.

Mereka para grombolan premanisme ini, tidak akan segan segan melukai para korbannya bila melawan pakai senjata tajam berupa pisau dan klewang panjang. Tutur Warga.

Warga berharap kepada pihak berwajib bisa menindak para grombolan premanisme ini, karna sudah sangat meresahkan dan akan selalu melakukan aksinya kembali bila dilakukan tindakan oleh pihak berwajib. Harap Warga sekitar yang memberikan informasi kepada awak media ini.

Terlihat di rekaman CCTP warga, salah seorang nelayan dikejar oleh grombolan premanisme di Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel