Tiga Septor Terlibat Tabrakan di Jalan Hasan Perak Teluk Meku

Foto : Tiga Septor Terlibat Tabrakan.

DikoNews7 -

Tiga (3) sepeda motor terlibat tabrakan di jalan Hasan perak, lingkungan 1, Desa Teluk Meku, KEC Babalan, Kab Langkat, akibat kejadian ini korban mengalami luka robek dan patah tulang tangan.

Menurut keterangan warga sekitar, kecelakaan terjadi Minggu (30/10/2022) siang sekitar pukul 14.00 WIB, antara sepeda motor Honda Sonic tanpa plat nomor menabrak Honda Spacy BK 3318 PAP dan sepeda motor Yamaha Mio 125 BK 4184 PAU.

Pengendara Honda Sonic yang diketahui bernama Fahri (14) warga Desa Teluk Meku, Kecamatan Babalan, dengan kecepatan tinggi datang dari arah Brandan menuju Desa Teluk Meku.

Diduga hilang kendali, langsung  menabrak kendaraan yang datang dari arah berlawanan, Honda Spacy yang dikendarai Udin (56) berserta istrinya Nurlela warga Teluk Meku dan kendaraan Yamaha Mio 125 yang dikendarai Lis (55) warga Jalan Thamrin.P.Brandan.

Akibat kejadian ini, Fahri langsung terpental dan terseret dengan kondisi tangan mengalami patah hingga tidak sadarkan diri, sementara Udin mengalami luka robek di siku kanan dan patah kedua pergelangan tangan dan Lis tidak sadarkan diri.

"Keretanya kencang dan suara tabrakan kuat kali hingga kaget kami disini, ada 3 kendaraan yang tabrakan hingga rusak keretanya," ucap beberapa warga dilokasi kejadian.

Sontak warga yang mengetahui kecelakaan langsung berdatangan dan mengevakuasi korban kerumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

Udin saat ditemui di Klinik Reni di Desa Teluk Meku, saat dimintai keterangan terkait kecelakaan ini, masih belum bisa berbicara, namun menurut keterangan istrinya (Nurlela), kereta yang menabrak mereka datang dengan kecepatan tinggi dan langsung mengarah kekiri hingga menabrak mereka.

Saat ini, para korban sudah di bawa pihak keluarga ke Rumah Sakit  guna mendapatkan perawatan medis lebih lanjut, sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan parah. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel