Peduli Lingkungan, LPM Desa Helvetia Bersama PUPR Deli Serdang Gelar Gotroy

Foto : Ketua LPM Desa Helvetia, Batara Lubis (tengah).

DikoNews7 -

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, bekerjasama dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Deli Serdang, melakukan gotong royong (Gotroy) di Jalan Utama Dusun X, Jumat 28/10/2022.

Ketua LPM Desa Helvetia, Batara Lubis mengatakan, dengan kebersamaan dan semangat yang tinggi, lingkungan yang bersih dan asri dapat kita wujudkan.

"Untuk itu, saya mengajak warga masyarakat untuk peduli dan melaksanakan pembersihan di sekitaran rumahnya masing-masing", ucap Batara Lubis.

Batara Lubis juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas PUPR kabupaten Deli Serdang serta warga Desa Helvetia yang sudah ikut berpartisipasi dalam menjaga kebersihan dan merawat hasil pembangunan yang ada di Desa Helvetia.

Adapun tujuan dari pelaksanaan gotong royong ini adalah untuk meningkatkan kepedulian dan peran aktif masyarakat berdasarkan semangat kebersamaan, kekeluargaan dan kegotongroyongan menuju pada penguatan integrasi sosial dalam pelaksanaan pembangunan serta pemeliharaan hasil-hasil pembangunan.

Reporter : TTim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel