Sijago Merah lalap Rumah Warga Sicanang, 1 Unit Mobil dan 3 Septor Hangus Terbakar

Foto : Kebakaran rumah warga di Sicanang Belawan.

DikoNews7 -

Kebakaran melanda rumah warga di Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara (Sumut) sekira pukul 01 wib, Sabtu ( 15/10/2022).

Dalam peristiwa ini, satu unit rumah dan satu unit mobil serta tiga unit sepeda motor  yang terparkir didalam rumah milik Panjaitan warga di Blok 7, Lingkungan 7, Kelurahan Sicanang hangus terbakar.

Menurut R Hutagalung, mantan Kepala Lingkungan 8 Kelurahan Sicanang mengatakan, kejadiannya sekira pukul 01.00 Wib dinihari tadi, aku terbangun dari tidur karena ada suara ribut-ribut yang mengatakan ada kebakaran. Kata R Hutagalung.

Ketika aku tengok, api dirumahnya Panjaitan sudah membesar hingga ke atap rumahnya. Warga disini berusaha memadamkan api dengan apa adanya, lalu datanglah 4 unit mobil kebakaran milik Pemko Medan barulah api bisa dipadamkan. Ujarnya.

Pantauan awak media, api dapat dipadamkan sekitar satu jam setelah kejadian dan diduga api berasal dari arus pendek listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel