Teladani Sifat Nabi. Remaja KORMA Sei Bilah Adakan Maulid Nabi Muhammad 1444 H

Foto : Remaja KORMA Sei Bilah Adakan Maulid Nabi Muhammad 1444 H.

DikoNews7 -

Komunitas Remaja Musholla Amaliyah (KORMA) Jalan Pasar Pipa, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Minggu (30/10/2022) malam, menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H.

Dengan tema "Mentauladani sifat Nabi Muhammad.SAW mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT menjadikan generasi muda islami yang mencintai agama", acara diisi dengan penampilan Hadroh dari anak-anak KORMA

Dalam tausiyahnya, Al Ustadz Ade Irawan.S.Pdi menyampaikan ketauladanan sifat Nabi Muhammad.SAW patut di tiru dan di amalkan dalam kehidupan sehari-hari ditengah masyarakat.

"Sebagai umat beragama kita tidak boleh terpecah belah dan harus bersatu, ajaran Islam itu indah dan dirahmati Allah.SWT, sebagai umat-Nya perbanyak sholawat dan jalankan perintah agama yang di wajibkan tinggalkan yang di larang, seperti yang dicontohkan Nabi Besar Muhammad SAW, kalau bukan kita yang muliakan agama siapa lagi, karena kita umat Nabi Muhammad," ucap Al Ustadz Ade Irawan menyampaikan.

Camat Sei Lepan M Iqbal Ramadhan.SE yang turut hadir dalam acara ini, dalam kata sambutannya mengaku bangga dengan kegiatan muda-mudi dan remaja Amaliyah yang tergabung dalam KORMA, ini bentuk kebanggaan orang tua dan masyarakat dalam membina remaja islami.

"Malam ini diiringi hujan saya mengaku bangga dengan kegiatan ini, tidak hanya acara seremonial yang dilaksanakan setiap tahunnya memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, namun terpokus kepada panitia pelaksana yang merupakan para remaja, ini suatu kebanggaan bagi saya, semoga adik-adik kita di KORMA dapat terus berbuat kebaikan di jalan agama," ucap Iqbal selaku Camat Sei Lepan.

Sementara itu, ketua panitia Ari Wibowo mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan Camat Sei Lepan serta tamu undangan yang telah hadir memberi suport kepada remaja KORMA dalam setiap kegiatan yang dilakukan.

"Terima kasih para donatur yang telah membantu kegiatan ini, terutama Bapak Iqbal Camat Sei Lepan, yang datang dan memberi suport kepada adik-adik KORMA, kegiatan ini merupakan satu dari rangkaian agenda kegiatan KORMA dalam mendidik dan meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT, semoga apa yang kami perbuat membawa berkah dan safaat bagi kita semua," ucap Ari menyampaikan.

Selain Camat Sei Lepan M Iqbal Ramadhan SE, acara juga dihadiri Tokoh agama dan masyarakat Sei Bilah, serta BKPRMI Sei Lepan, GP Ansor Kecamatan Sei Lepan serta para tamu undangan lainnya. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel