Sungai Deli Kembali Meluap, Banjir Landa Medan Labuhan

Foto : Walikota Medan Bobby Nasution

DikoNews7 -

Hujan deras yang kembali megguyur dengan intensitasi tinggi yang terjadi beberapa hari ini menyebabkan terjadinya banjir disejumlah titik Kota Medan, salah satunya di Kecamatan  Medan Labuhan mengalami banjir akibat meluapnya sungai Deli hingga menggenangi ruas jalan dan pemukiman warga.

Wali Kota Medan Bobby Nasution didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan Topan Ginting berkolaborasi dengan Kodim 0102/ Medan dan Balai Wilayah Sungai Sumatera II turun lagsung meninjau lokasi banjir pada Senin malam (21/11/2022).

Menjawab keluhan masyarakat terkait masalah bajir, Wali Kota Medan langsung memerintahkan melakukan proses pemasangan tanggul sementara dan penyusunan Sandbag untuk mendukung pemasangan tiang pancang guna antisipasi luapan air sungai deli lebih meluas lagi, tepatnya dibantaran sungai deli diareal Taman Maharani Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan.

Bobby berharap dengan dilakuakan pemasangan tanggul sementara dan sandbag dapat meminimalisir luapan air diwilayah tersebut akibat luapan sungai deli dan masyrakat merasa nyaman dan aman dari banjir.

Reporter : Misdi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel