Bupati Zahir Lantik Lurah Labuhan Ruku dan Bagan Area

Foto : Lurah Labuhan Ruku Halimal Yusri (kiri), dan Lurah Bagan Area Syahrul Ayadi (kanan).

DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP kembali Lantik 16 pejabat administrator dan jabatan pengawas serta jabatan Kepala Puskesmas (Kapuskesmas) di lingkungan Pemerintah kabupaten Batu Bara.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan belasan pejabat yang di laksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek Tanjung Gading, kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Selasa (15/11/2022), di hadiri para kepala OPD dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Batu Bara Zahir menyampaikan ucapan  selamat kepada seluruh pejabat yang baru di lantik hari ini, semoga kehadiran bapak dan ibu lebih meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya masyarakat kabupaten Batu Bara.

Lanjut Bupati Batu Bara Zahir mengatakan, dalam rangka mendukung tugas Pemerintahan kabupaten Batu Bara khususnya pemenuhan kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk mengoptimalkan tugas-tugas operasional OPD, maka pengangkatan dan pelantikan pejabat perlu di lakukan.

“Kepada Kepala BKPSDM untuk menyiapkan dan meminta fakta Integritas kepada masing-masing pejabat yang dilantik pada hari ini, yang bertujuan agar memiliki tanggung jawab jabatan yang telah di percaya pimpinan, “ pinta Bupati Batu Bara Zahir.

Di akhir sambutannya Bupati Batu Bara Zahir berharap semoga jabatan baru ini menambah semangat dalam membangun daerah kabupaten Batu Bara melalui bidang tugas masing-masing.

Pejabat yang di lantik di antaranya, Elvandri. ST Kepala Bidang Penunjang pada RSUD, Halimal Yusri Lurah Labuhan Ruku, Syahrul Ayadi SS Lurah Bagan Area, dr Erwinsyah Putra Kepala UPT Puskesmas Lima Puluh, Idham Khalid SH Sekretaris pada Dinas Ketenagakerjaan, Perindustrian dan Perdagangan (Disnaker Perindag), Asni SH Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-Undangan pada Sekretariat DPRD beserta Rahmad Sutanto SE Sekretaris pada Badan Pendapatan Daerah.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel