Diduga Akan Memperkosa, Wage Tega Tikam Keponakan

Foto : Pelaku penikaman bernama Wage.

DikoNews7 -

Masyarakat Gang Cilik Lingkungan V Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli, Medan, Sumatera Utara, di hebohkan dengan ulah keji sang paman yang tega menikam keponakannya sendiri, Sabtu 19/11/2022.

Informasi dihimpun, pelaku adalah Wage (32) warga Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai. Sementara korban yang masih remaja merupakan keponakannya sendiri berinisial SAP (13).

Menurut warga, peristiwa keji itu terjadi sekira pukul 14.30 Wib. Saat itu warga mendengar suara teriakan SAP minta tolong dari dalam rumahnya. 

Pintu rumah pun di dobrak dan warga melihat korban sudah berlumuran darah akibat di tusuk pisau oleh tersangka yang saat itu masih ingin melanjutkan aksinya.

Warga pun menerjang tersangka Wage hingga terjatuh dan selanjutnya pelaku di seret keluar rumah dan menjadi bulan-bulanan warga yang kesal dengan ulahnya.   

Warga pun segera melarikan korban ke rumah sakit terdekat guna mendapat pertolongan. Sementara tersangka sudah diamankan dan dibawa petugas Kepolisian Polres Pelabuhan Belawan.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel