Bunda PAUD Batu Bara Serahkan Buku Majalah Untuk TK dan RA

Foto : Bunda PAUD Batu Bara Ny Maya Zahir.

DikoNews7 -

Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir SE menyerahkan buku dan majalah PAUD pedia kepada para guru Raudhatul Athfal (RA) Darunnajah dan TK Darul Abror, kecamatan Sei Suka, Jum’at (18/11/2022).

Turut hadir Ketua Pokja Bunda PAUD kabupaten Batu Bara Erlina Yusuf, Kabid Pembinaan PAUD dan PNF Dinas Pendidikan Batu Bara Safril MKom, Bunda PAUD kecamatan Sei Suka, Kepala Puskesmas Sei Suka, Pengurus GPMB dan Ketua Himpaudi.

Ny. Maya dalam sambutannya mengapresiasi para guru yang memiliki atensi serta respon sangat baik terhadap perkembangan pendidikan anak usia dini di Batu Bara, khususnya pengembangan sumber daya manusia sebagai pilar utama pembangunan yang dilakukan tidak hanya pendidikan formal maupun sarana lain termasuk peningkatan minat baca masyarakat.

“Upaya tersebut merupakan langkah positif dan strategis karena benar-benar disadari bahwa mewujudkan kesejahteraan masyarakat harus di mulai dengan meningkatkan kualitas SDM nya, dan untuk itu masyarakat harus selalu belajar sepanjang hidup,“ ucap Ny Maya.

Ny Maya berharap kepada Bunda PAUD kecamatan dan Pokja Bunda PAUD di seluruh kecamatan untuk selalu aktif bersama-sama bersatu membangun kabupaten Batu Bara melalui program PAUD berkualitas.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel