Gudang di Dermaga KPLP KSU Belawan Terbakar

Foto : Kebakaran gudang.

DikoNews7 -

Gudang di dermaga KPLP Kesyahbadaran Utama Belawan di Jalan Indrapura nomor 13 Lingkungan 04 Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan terbakar.

Menurut Kasubbag Kepeg & Humas Kesyahbadaran Utama ( KSU ) Belawan H. Ifan Saiful Anwar, SE. MSi, dikonfirmasi mengatakan ,anggota jaga Seksi Patroli Bidang Panjagaan, Patroli dan Penyidikan pada Kantor Kesyahbadaran Utama Belawan melihat ada asap dari plafond gudang. Katanya.

Setelah diperiksa sumber asap, ternyata ada api di Plafond gudang perlengkapan. Lalu anggota juga mencoba memadamkan alat pemadam api ringan ( APAR ) yang tersedia disekitar pos penjagaan. Ucap Ifan.

Usaha untuk memadamkan api tidak berhasil, anggota meminta bantuan  penanggulangan kebakaran kepada unsur Quiick Respons Team Pelabuhan Belawan dan melaporkannya kepada Pimpinan.

Ifan Saiful Anwar, SE, SMi menuturkan, penyebab kejadian dugaan sementara  tersebut adalah arus pendek listrik dan tidak ada korban jiwa dan luka luka akibat kejadian tersebut. Tutur Ifan.

Secara terpisah, Lurah Belawan 1 Lukmanulhakim, Rabu (23/11/2022)  dikonfirrmasi mengatakan, memang benar  ada kebakaran di dermaga KPLP KSU Belawan pada malam Rabu dinihari tadi. Katanya.

Pada pukul 01. 30 wib ada 4 unit mobil kebakaran dari Pemko Medan tiba dilokasi kejadian, proses pemadaman telah dilakukan hingga pukul 02. 45 wib. Dan pada pukul 03. 50 wib api dinyatakan benar benar padam. Kata Lukmanulhakim. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel