Perawatan Jalan Merdeka Tanjung Tiram di Nilai Asal Jadi

Foto :Kondisi Jalan Merdeka Kecamatan Tanjung Tiram.

DikoNew7 -

Warga kecewa. Pasalnya perawatan jalan mulai dari Simpang Empat menuju jalan Merdeka Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara, di nilai asal jadi saja, Senin 07/11/2022.

Seperti pantauan DikoNews7-, Minggu (06/11/2022), dari sekian banyak titik jalan yang rusak, hanya dilakukan perawatan itu pun tidak sesuai seperti yang di harapkan masyarakat dan pengguna jalan.

Pada hal jauh sebelumnya, perawatan jalan yang rusak akan menjadi tanggung jawab Pemerintah untuk melakukan pengaspalan di permukaan jalan yang rusak, namun fakta di lapangan berbeda.

Masyarakat dan pengguna jalan berharap, agar pihak Pemerintah jangan asal tambal sulam dengan menggunakan semen saat melakukan perawatan jalan tersebut.

“Kami berharap agar pihak terkait turun langsung kelapangan untuk meninjau jalan yang sudah selesai di perbaiki, “ ujar pengguna jalan.

Di katakan pengguna jalan, kalau begini caranya perawatan jalan mulai dari  Simpang Empat menuju Jl Merdeka Tanjung Tiram ini, bukan tidak mungkin dalam waktu dekat jalan ini akan rusak kembali.

Reporter : Erwin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel