DPD AMPI Batu Bara Raih Juara Jambore Pemuda Indonesia Tahun 2022

Foto : Kader DPD AMPI Batu Bara kibarkan bendera di ajang Jambore Pemuda Indonesia.

DikoNews7 -

Program kerja Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) kabupaten Batu Bara menggelar Jambore Pemuda Indonesia (JPI) Tingkat kabupaten Batu Bara Tahun 2022 di alam wisata Mangrove Pantai Sejarah, Desa Perupuk, kecamatan Lima Puluh Pesisir, berlangsung pada tanggal  29 s/d 30 November 2022 (Selasa s/d Rabu).

Kegiatan JPI Tingkat kabupaten Batu Bara di ikuti puluhan peserta berasal dari organisasi kepemudaan di antaranya Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) kabupaten Batu Bara yang berhasil meraih juara.

Ketua DPD AMPI kabupaten Batu Bara M. Rodi di dampingi Sekretaris Ahmad Muzzawir, Bendahara Umum Azmi, Ketua Satgas Fadli dan Wakil Ketua Erwin mengatakan, JPI tingkat kabupaten Batu Bara salah satu kegiatan pemuda yang disponsori oleh Disporabudpar kabupaten Batu Bara.

Di katakan M. Rodi, JPI merupakan salah satu cikal bakal untuk mendapatkan calon pemuda-pemuda berbakat yang dapat berkompetisi. Masing-masing organisasi mengirimkan dua orang peserta untuk mengikuti JPI tingkat kabupaten Batu Bara.

JPI ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan kebangsaan dan memupuk persatuan dan kesatuan serta melatih kreatifitas.

“Kita berharap pemuda Indonesia khususnya pemuda kabupaten Batu Bara ke depannya memiliki karakter daya saing, kemandirian dan jati diri sebagai generasi muda yang siap menyongsong setiap persaingan dan perubahan yang terjadi, “ pungkasnya.

Reporter : Erwin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel