Kapolres dan PC Bhayangkari Langkat Santuni Anak Yatim

Foto: Kapolres Langkat santuni anak yatim.

DikoNews7 -

Menjadi seorang pimpinan dan polisi religius, sepertinya telah melekat dalam diri Kapolres Langkat. Salah satu implementasinya dengan menggelar berbagai kegiatan keagamaan sekaligus kegiatan sosial diberbagai daerah. 

Seperti yang dilaksanakan pada Jumat (02/12/2022) Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Danu Pamungkas Totok.SH.SIK didampingi sang istri Ny. Indri Danu Pamungkas, selaku Ketua PC Bhayangkari Langkat dan Kasi Humas, AKP Joko Sumpeno.

Seusai sholat Jum'at, memberikan santunan anak yatim di rumah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Langkat, di Jalan Penerangan Gang Tk Stabat Baru, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat. 

Disaksikan Ketua MUI Langkat, HJ Zulkifli Ahmad Dian.LC,MA, Kapolres didampingi PC Bhayangkari Langkat, menyerahkan perlengkapan sekolah berupa tas sekolah dan uang santunan kepada 30 anak yatim, acara diawali dengan pembacaan Al Quran, Zikir, dan doa bersama.

AKBP Danu mengatakan. Adapun tujuan pemberian santunan anak yatim piatu, guna membantu agar anak yatim-piatu dapat bersemangat dalam belajar dan menimba ilmu di jenjang persekolahan, dan ini sebagai bentuk dukungan bahwa Polri peduli pendidikan.

"Hari ini kita memanjatkan doa bersama anak-anak. Semoga doa ini di izabah oleh Allah SWT, Insyallah pekerjaan berjalan dengan baik dan mendapatkan berkah, dijauhkan dari marabahaya bencana dan godaan-godaan yang dapat merusak citra Polri. Kami yakin ketika anak-anak yatim berdoa insyallah di ijabah oleh Allah Subhaanahuwata'aala," ujar Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok S.H, S.I.K. 

Reporter : Kurnia 02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel