Kapolres Labuhanbatu Anjangsana Personil Yang Sakit

Foto : Kapolres Labuhanbatu lakukan anjangsana.

DikoNews7 -

Kapolres Labuhan Batu AKBP Anhar Arlia didampingi Kasi Propam Iptu Iwan Mashuri SH bersama Ketua Perbakin Labuhan Batu kunjungi Aiptu Tumbur P. Silaban yang menderita penyakit dibetes pada Jum'at (2/12/2022).

Aiptu Tumbur P. Silaban merupakan Personil Polres Labuhan Batu menderita penyakit Diabetes Militus mengakibatkan kaki Aiptu Tumbur harus diamputasi pada awal Nopember 2022 lalu di RSUD Rantau Prapat.

Dalam kunjungannya Kapolres Labuhan Batu memberikan suport dan motivasi kepada Aiptu Tumbur.

"Semoga lekas sembuh ya pak, bila nanti sudah dapat beraktivitas bisa datang ke Polres Labuhan Batu  untuk melihat situasi Polres", sebut Anhar.

Disekempatan yang sama Kapolres juga memberikan bantuan berupa kursi roda kepada Aiptu Timbur P. Silaban.

"Ini ada sedikit bantuan semoga dapat bermanfaat bagi bapak dan keluarga", kata Anhar.

Sementara itu Aiptu Tumbur P. Silaban mengucapkan terima kasih atas atensi yang diberikan Kapolres, sebelumnya ibu Aiptu Tumbur sempat mengatakan ingin membeli kursi roda namun belum kesampaian dan ternyata hari ini tak diduga bapak Kapolres datang dan memberikan batuan berupa kursi roda.

"Saya sekeluarga mengucapkam terima kasih kepada bapak Kapolres semoga bapak sekeluarga dilimpahkan rezeki oleh Tuhan Yang Maha Esa" ucap ibu Aiptu Tumbur P. Silaban.

Reporter : Misdi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel