Kapolres Langkat Kunjungi Panti Asuhan Washliyah Tanjung Pura

Foto : Kapolres Langkat santuni anak yatim.

DikoNews7 -

Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Danu Pamungkas Totok S.H, S.I.K menyerahkan bantuan paket sembako kepada anak-anak penghuni Panti Asuhan Yayasan Amal Washliyah, Desa Lalang, Kecamatan Tanjung Pura. Kabupaten Langkat. Kamis (1/12/2022)

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Danu Pamungkas Totok S.H, S.I.K, dengan harapan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu penghuni panti.

Kapolres Langkat menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Polri kepada masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, ia pun berpesan kepada anak-anak untuk mempersiapkan diri dan fokus dalam meraih cita-cita.

"Di sini banyak anak-anak yang ingin menjadi Polisi, mudah-mudahan dari yayasan yatim piatu diarahkan untuk bisa dipersiapkan dalam beberapa tahun kedepan supaya ada yang bisa menjadi polisi, baik polisi laki-laki maupun polisi wanita," ungkapnya.

Sementara itu, Perwakilan Panti Asuhan Yayasan Amal Washliyah bersyukur atas bantuan yang diberikan Korlantas Polri. Ia juga berharap cita-cita anak-anak yang sebagian besar ingin menjadi Polisi dapat tercapai.

"Semoga apa yang sudah diberikan menjadi amal Khoir serta doa seluruh anak-anak kepada bapak dan keluarga besar Polres Langkat agar senantiasa tetap teguh dan kuat dalam memberikan pelayanan, kenyamanan dan pengamanan serta segala hal yang terkait dengan kemaslahatan masyarakat dan juga kemaslahatan bapak Kapolres Langkat semuanya mendapat solusi terbaik dari Allah SWT," pungkasnya. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel