Rutan Labuhandeli Gelar Sertijab dan Pisah Sambut Karutan

Foto : Sertijab Karutan Labuhandeli.

DikoNews7 -

Rumah Tahanan Negara Kelas I Labuhan Deli menggelar acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli pada Kamis (01/12/2022).

Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut pelaksana tugas Karutan Kelas I Labuhan Deli Nimrot Sihotang A.Md.KpnSH MH kepada pejabat baru Erwin. F Simangungsong A.Md.IP.SH MH dilaksanakan di Aula Lantai III Rutan Labuahan Deli.

Acara dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Kantor Wilayah Kepala UPT dan seluruh undangan berlangsung dengan hikmat dan meriah dengan diawali menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya bersama sama dan Mars Kemenkumham serta pembacaan doa.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan dan penyerahan memori Sertijab dilakukan Plt Karutan lama Nimrot Sihotang kepada Karutan baru  Erwin F Simangungsong dipimpin Kepala Jantor Wilayah Kemenkumham Sumut Imam Suyudi didampingi Kadivpas Erwedi Supriyatno.

Dalam kata sambutannya  Kakanwil Kemenkumham Sumut Imam Suyudi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas didikasinya dan perjuangan yang dalam menjalankan tugas di Rutan Kelas I Labuhan Deli dan mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru, lanjutkan semua hal hal yang baik dan jalin sinergi yang baik kepada seluruh jajaran.

Disela acara Nimrot Sihontang dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Rutan Kelas I Labuhan Deli yang telah banyak membantu bekerja nyata selama menjabat di Rutan Kelas I Labuhan Deli khusunya dalam meraih predikat WBK.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan saya meminta maaf  yang sebesar besarnya kepada seluruh jajaran Rutan Kelas I Labuhan Deli selama saya bekerja bila ada yang tak berkenan saya mohon dimaafkan", sebut Nimrot.

Dikesempatan yang sama Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli yang baru  Erwin F Simangungsong  mengatakan, meminta kepada seluruh Elemen Pemerintahan Daerah, LSM, Aparat, Wartawan dan jajaran lainnya untuk saling berkoordinasi dan bekerja sama di Rutan Kelas I Labuhan Deli.

"Harapan saya, kita semua dapat bersinergi bekerja sama dengan baik agar saya dapat memegang amanah dengan baik dan terus melanjutkan perjuangan dan tugas Karutan yang lama untuk membawa Rutan Kelas I Labuhan Deli semakin maju kedepannya, tandas Erwin.

Acara Sertijab dan Pisah sambut berjalan dengan aman dan tertib hingga selesai dan diakhiri foto bersama pejabat lama dan pejabat baru serta seluruh jajaran Rutan Kelas I Labuhan Deli Mengucapkan selamat bertugas kepada Karutan yang baru dan mengucapkan terima kasih kepada Nimrot Sihotang yang selama ini sudah bekerja sama dengan baik dalam menjalankan tugas.

Reporter : Misdi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel