Kejurda Sumut Sepak Takraw 2022 Tim Kabupaten Batu Bara Raih 2 Gelar


DikoNews7 -

Sebanyak sepuluh tim cabang olah raga (Cabor)  sepak takraw dari kabupaten / kota bersaing dalam arena Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sumatera Utara (Sumut) yang berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Mini Disporasu Jalan Wiliam Iskandar, Medan, berlangsung sejak tanggal 23-25 Desember 2022.

Tim regu dan double event sepak  takraw kabupaten Batu Bara masing-masing berhasil meraih Satu Perak dan Satu Perunggu pada Kejurda Sumut tahun 2022.

Kejurda yang berlangsung selama tiga hari tersebut di buka langsung oleh Ketua Persatuan Sepak Takraw Seluruh Indonesia (PSTI) Sumatera Utara Dra H Manna Wasalwa. MAP.

Dalam sambutannya ketua PSTI Sumut mengatakan, Kejuaraan Daerah ini merupakan agenda resmi PSTI Sumut yang bertujuan meningkatkan kwalitas atlet sebagai ajang mencari atlet takraw Sumut dalam persiapan Pekan Olah Raga Nasional (PON) 2024 di Aceh dan Sumatera Utara.

Hal ini katakan Eri melalui pesan singkat  WhatsApp nya, tim sepak takraw kabupaten Batu Bara berhasil meraih satu perunggu setelah mengalahkan Tim sepak takraw Sergai. Sedangkan pada pertandingan Final double even tim sepak takraw kabupaten Batu Bara berhasil ditundukan oleh tim sepak takraw kabupaten Sergai.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel