Korban Begal Ditikam Hingga Kritis Tak Sadarkan Diri Selama 4 Hari


DikoNews7 -

Seorang remaja bernama Rian Saputra menjadi korban pembegalan di Jalan Ngumban Surbakti, Medan, Sumatera Utara, pada hari Kamis (8/12) pada pukul 21.40 Wib.

Rian Saputra mengalami luka tusuk senjata tajam berupa pisau dibagian perut, dada dan tangan, sehingga harus mendapat perawatan serius karena korban sempat tak sadarkan diri selama 4 hari menjalani masa kritis dan operasi besar pada Jum'at (9/12) lalu.

Akibat mendapat tikaman senjata tajam di bagian perut, empedu korban mengalami bocor dan bagian dada kirinya nyaris tembus serta tangan korban juga mengalami luka tikaman.

Ibu kandung korban, Asmara Wati mengatakan, bahwa kejadian yang menimpah anaknya saat korban usai makan malam dan hendak masuk kedalam bengkel, namun pada saat yang sama korban mendapat telepon dari temannya dan tak jadi masuk ke bengkel.

Tak selang berapa lama korban disergap oleh pelaku dan langsung menduduki motor korban sambil mengancam korban dengan sebilah pisau, dan korban sempat melawan spontan pelaku menusukan pisau ke arah perut kanan korban yang mengakibatkan empedu korban turut robek terkena tikaman senjata tajam.

Selanjutnya pelaku menusukan senjata tajamnya kearah dada sebelah kanan korban dan saat kembali mendapat tikaman korban sempat menangkis, alhasil tangan kiri korban mendapat luka tikaman senjata tajam.

Korban berlari berusaha menyelamatkan diri dan mencari pertolongan dengan menahan rasa sakit dan akhirnya bertemu dengan rekan korban dan langsung dibawa ke Rumah Sakit, sementara motor korban dibawa kabur pelaku.

Ataa kejadian tersebut ibu korban berharap agar pelaku segera ditangkap dan dihukum yang seberat beratnya sesuai dengan perbuatannya.

Terpisah Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari korban dan saat ini anggotanya tengah menyelidiki kasus tersebut dan masih berupaya keras untuk menangkap pelaku.

"Anggota kita sudah dilapangan memburu pelaku begal yang melukai korbannya", pungkas Kasat Reskrim Polrestabes Medan.

Reporter : Misdi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel