Warga Jalan Belanak Dievakuasi Mobil Patroli Polisi Ke RS Delima Martubung


DikoNews7 -

Ditengah malam, Kamis ( 29/12/2022 ) sekira pukul 00, 45 Wib. Diwaktu Personil Samapta Polres Pelabuhan Belawan yang sedang bertugas antisipasi tawuran di Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan.

Tiba - tiba datang warga Jalan Belanak Lingkungan 16 Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan membawa ibu Wati  (30) yang mau melahirkan menjumpai Personil Samapta yang sedang bertugas antisipasi tauran.

Warga meminta tolong kepada Personil Samapta Polres Pelabuhan Belawan, untuk membantu membawakan ibu Wati yang mau melahirkan ke RS Delima Martubung menggunakan mobil Patroli Polres Pelabuhan Belawan.

Melihat ada warga yang membutuhkan pertolongan, Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan Iptu Rudi Handoko, SH, MH dan anggota langsung memberikan pertolongan serta mengantarkan ibu Wati ke RS Delima Martubung memakai mobil Patroli walaupun sedang bertugas antisipasi tawuran.

Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan, Iptu Rudi Handoko, SH, MH mengatakan, Personil Samapta Polres Pelabuhan Belawan yang lagi bertugas antisipasi tawuran langsung sigap memberikan pertolongan kepada ibu Wati yang hendak melahirkan tersebut kedalam mobil patroli karna ditakutkan akan terjadi hal hal tidak diinginkan dan langsung membawanya ke RS Delima Martubung. Kata Rudi Handoko.

Iptu Rudi Handoko, SH, MH juga mengucapkan, ini adalah tugas kami sebagai abdi dan pengayom masyarakat. Kami siap melayani masyarakat. Ucap Rudi Handoko.

Warga Jalan Belanak Lingkungan 16 Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan yang ikut juga berjaga untuk antisipasi tawuran bersama Personil Samapta Polres Pelabuhan Belawan serta Kepala Lingkungan, mengucapkan terimakasih kepada Personil Samapta Polres Pelabuhan Belawan yang telah membantu warga Jalan Belanak  membawakannya ke Rumah Sakit. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel