Baru 2 Bulan di Aspal Jalan Suasa Raya Sudah Hancur, Tenyata Ini Penyebabnya


DikoNews7 -

Jalan Suasa Raya Linkungan 5, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kodya Medan, Sumatera Utara Rusak Parah. Padahal di ketahui jalan tersebut baru saja selesai di aspal dua bulan lalu, Kamis 29/12/2022.

Setelah di telusuri, ternyata rusaknya jalan tersebut akibat adanya aktifitas perbengkelan alat berat yang Legalitasnya tidak jelas yang beroprasi daan kerap melintas di jalan yang baru selesai di aspal tersebut.

"Jalan ini sangat mendukung perekonomian warga. Hancurnya jalan diduga akibat aktifitas perbengkelan yang tidak jelas legalitasnya dan di Bekingi Aparatur Negara", ucap warga.

Warga berharap kepada Pemerintahan kota Medan untuk menindak  dan segera menutup perbengkelan tersebut. Jika  tidak di tidak lanjuti, warga mengancam akan menutup jalan tersebut dengan portal", tandasnya.

Sementara Lurah Mabar Hilir,  Jupri Mark B Simanjuntak SIP MSi saat di konfirmasi awak media mengatakan, jika pihaknya sudah menerima surat aduan warga dan sudah kami tindak lanjuti ke Kecamatan untuk  menyurati dinas terkait agar segera di tindak, jelasnya. 

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel