Bentrok Wartawan Dengan Supir Pribadi Sekda Berakhir Damai


DikoNews7 -

Kasus dugaan penganiayaan kepada awak media online, Samri Sinaga (53) dengan seorang sopir pribadi Sekretaris Daerah kabupaten Batu Bara, M. Akbar Harahap (23) yang sempat viral di media sosial (medsos) berakhir damai.

Perdamaian melalui mediasi sejumlah awak media di ruangan Sekdakab Batu Bara, Senin (09/01/2023) dengan membuat surat pernyataan dan ditandatangani oleh kedua belah pihak yang bermasalah.

Selanjutnya, dalam surat pernyataannya Samri Sinaga (Pelapor) warga Desa Petatal ,kecamatan Datuk Tanah Datar resmi mencabut laporannya di Mapolres Batu Bara untuk tidak dilanjutkan ke tingkat pengadilan di saksikan oleh Sekdakab Batu Bara Norma Deli Siregar dan sejumlah OPD serta beberapa awak media senior.

Samri Sinaga meminta laporannya terhadap M. Akbar Harahap tidak dilanjutkan ke pengadilan dan dihentikan di tingkat Kepolisian. Surat Samri Sinaga ini juga ditujukan kepada Kapolres Batu Bara.

Sementara itu, Sekdakab Batu Bara, Norma Deli Siregar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut memediasi, terutama kedua pihak.

Sekdakab Batu Bara, Norma berharap perselisihan ini akan menjadi momentum memperkuat silaturahmi keduanya di kemudian hari.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel