Dukcapil Kabupaten Batubara Go To School Diawal 2023


DikoNews7 -

Dalam rangka percepatan perekaman dan kepemilikan KTP elektronik bagi Wajib KTP Pemula, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) kabupaten Batu Bara dalam Program Dukcapil Go To School melaksanakan pelayanan perekaman KTP elektronik di Madrasyah Aliyah Negeri (MAN) Batu Bara, Lima Puluh (09/01/2023).

Tampak hadir langsung Kepala Dinas Dukcapil kabupaten Batu Bara Maeda Soetopo. SSTP. MSP didampingi Kepala Bidang (Kabid) Pendaftaran Penduduk Muharli Sano. SE. M. SI beserta tim Dukcapil Go To School. Di terima langsung oleh Kepala MAN Batu Bara Erwin Parlindungan Nasution.

MAN Batu Bara merupakan sekolah pertama yang dikunjungi dalam Program Dukcapil Go TO School di Tahun 2023 ini, kedepannya secara berkala akan dilanjutkan dengan mengunjungi sekolah-sekolah lainnya, dengan target Wajib KTP Pemula.

Selain bertujuan untuk percepatan kepemilikan KTP elektronik, kegiatan ini juga dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak dan Pemilihan Kepala daerah serentak tahun 2024.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel