Jumat Barokah, Ketua IPK Kecamatan Labuhan Deli Peduli Yatim dan Dhuafa


DikoNews7 -

Sebagai wujud kepedulian bagi sesama di Jumat Barokah, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Agus Salim berbagi sembako kepada yatim dan dhuafa, Jumat 17/02/2023.

Ketua PAC IPK Labuhan Deli Agus Salim mengatakan, Keluarga Besar Ikatan Pemuda Karya peduli terhadap penderitaan masyarakat, bantuan sembako ini merupakan wujud komitmen PAC IPK Labuhan Deli untuk membantu masyarakat.

"Kegiatan berbagi ini sudah menjadi komitmen saya dan rutin dilakukan. Ini bentuk kepedulian kami dengan berbagai rezeki kepada masyarakat. Karena dari rezeki yang kami dapat dari Allah, ada bagian atau hak orang lain", ujar Agus Salim.

Saya memetik pelajaran tentang berbagi dengan orang lain ini dari pendiri IPK Almarhum Olo Panggabean serta sejumlah senior IPK Sumut, yang mana selama hidup hingga akhir hayatnya tak pernah luput untuk berbuat baik dan berbagi terhadap sesama, ucap Agus Salim. 

“Selain memupuk rasa kepedulian sosial, hal ini juga sudah menjadi panggilan hati bagi saya untuk meneladani sikap kepedulian sosial para senior dengan menyalurkan bantuan pada hari Jumat yang penuh berkah ini,” tambahnya.

Untuk itu, ia berharap kepada seluruh kader IPK khususnya di Kecamatan Labuhan Deli, agar dapat meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama, tandasnya.
 
Reporter : Andi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel