Kesedihan dan Duka Warga Korban Kebakaran di Desa Helvetia


DikoNews7 -

Suasana sedih dan duka terpancar dari para korban kebakaran di Jalan Karya Ujung  Dusun I Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis 23/02/2023.

Dalam peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 02.15 Wib dinihari tadi meludeskan tujuh unit rumah warga diantaranya, Rila abdi (53), Irwansayah (53), Hamidah (65), Nur Janah (50), Paesah (73), Asril Ismail (41), Septian Angga Permana (34).

Si jago merah dengan ganasnya melalap bangunan rumah warga, kedai grosir sembako dan panglong pembuatan furniture serta satu toko penjualan ikan.


Kencangnya hembusan angin dan banyaknya material bangunan yang mudah terbakar serta posisi rumah yang sangat rapat mengakibatkan bangunan rumah warga dalam sekejap ludes terbakar dan rata dengan tanah.

Menurut warga, dalam peristiwa tersebut sempat terdengar beberapa kali suara letupan yang diduga berasal dari tabung gas milik grosir sembako yang meledak.

Saat ini sedang dilakukan pendataan bagi para korban kebakaran. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian. 

Reporter : Misdi

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel