Wakil Bupati Labura Pimpin Pelepasan Siswa/i Kegiatan PKL di MAN 2 Labuhanbatu Utara


Dikonews7 - 

Didampingi Ibu Kepala MAN 2 Labura (Nasrah Bina Sejahtera S.Pd.i, M.Si) Wakil Bupati menyampaikan "Mari kita jadikan MAN 2 Labura sebagai contoh untuk sekolah yang ada di Labuhanbatu Utara," ucap Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H pada upacara pengibaran bendera merah putih di MAN 2 Labura pada Senin, (20/2).

Selain itu juga Wakil Bupati Labura menyampaikan bahwa MAN 2 Labura ini telah banyak meraih prestasi baik di Kabupaten Labura maupun di Provinsi Sumatera Utara.

Lebih lanjut Wabup H. Samsul Tanjung menyampaikan kepada siswa dan siswi agar selalu disiplin dan giat belajar, karena adik-adik lah yang akan menjadi pemimpin dimasa depan.

Pada upacara itu juga Wabup mengatakan bahwa dirinya juga pernah menimba ilmu di MAN, walaupun bukan di MAN 2 Labura tetapi Wabup merasa bangga mengingat prestasi yang di capai MAN 2 Labura.

"Saya merasa bangga pernah menimba ilmu di MAN, walaupun bukan dari MAN 2 Labura tetapi mengingat prestasi yang diraih MAN 2 Labura saya merasa senang dan kalau disebutkan MAN saya langsung semangat," ucap Wakil Bupati.

Selanjutnya Wabup mengajak para dewan guru dan siswa-siswa MAN 2 Labura untuk mensukseskan program Presiden RI Ir. Joko Widodo penurunan angka Stunting di Labuhanbatu Utara.

Usai pelaksanaan upacara Wakil Bupati Labura menerima hasil karya para murid didik siswa-siswi MAN 2 Labuhanbatu Utara dan melepas secara simbolis para siswa dan siswi yang ingin melakukan PKL di Kota Kisaran, kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama.

Reporter : FS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel