Ketua DPD Muslimat Al Ittihadiyah Batu Bara Serahkan Bantuan Al-Qur’an & Honor Guru Mengaji


DikoNews7 -

Guna mendorong semangat membaca Al-Qur’an dan mewujudkan masyarakat Batu Bara masyarakat yang religius serta menumbuhkan nilai spritual.

Ny Maya Indriasari Zahir SE yang juga Ketua DPD Muslimat Al Ittihadiyah kabupaten Batu Bara menyerahkan bantuan Al Qur’an dan honor guru mengaji Taman Bacaan Al Qur’an Al Mukhlisin di Dusun Jambu Desa Pelanggiran, kecamatan Laut Tador, Kamis (09/03/2023).

Menurut Ny. Maya, dengan adanya Taman Bacaan Al Qur’an Al Mukhlisin binaan Al Ittihadiyah ini, anak-anak dari sejak dini sudah dibekali dengan ilmu agama Islam dan membiasakan mereka untuk berakhlagul Karimah terhadap orang tua, guru, keluarga dan sesama teman-teman serta menumbuhkan rasa cinta terhadap Al Qur’an.

Turut hadir Camat Laut Tador, Suwandi, Ketua TP PKK kecamatan Laut Tador, Ny Suriyanti Suwandi, Kepala Dusun (Kadus) Jambu dan ibu-ibu pengurus DPC Muslimat Al Ittihadiyah kecamatan Laut Tador.

Lanjut Ny Maya, anak-anak kita mencintai Al Qur’an, anak-anak pun menjadi anak yang mempunyai akhlak yang baik sebagai generasi penerus kita, khususnya generasi kabupaten Batu Bara. Karenanya nanti insyah allah kabupaten Batu Bara akan lebih nyaman dan aman.

Lebih lanjut di katakan Ketua DPD Muslimat Al Ittihadiyah kabupaten Batu Bara, Ny Maya, DPC Muslimat Al Ittihadiyah akan dibentuk di setiap kecamatan di kabupaten Batu Bara.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel