Ketua Kadin Batu Bara Buka Open Turnamen Futsal Gempar Cup I Tahun 2023


DikoNews7 -

Sebanyak 25 tim futsal dari berbagai kabupaten / kota ambil bagian berlaga pada open turnamen futsal Se-Sumatera Utara (Sumut). Turnamen memperebutkan piala Gerakan Mahasiswa Peduli Daerah ( Gempar) Cup I Tahun 2023.

Kegiatan berlangsung di lapangan futsal Pasar Miring Kelurahan Labuhan Ruku, kecamatan Talawi, Batu Bara, berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu ( 11-12 September 2023 ) diikuti 25 tim akan memperebutkan hadiah berupa trophy dan uang dengan total jutaan rupiah.

Hadir dalam pembukaan turnamen futsal tersebut dihadiri oleh, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP di Wakili Kadisbupora, Safri Moesa, Ketua Kadin Batu Bara H.OK Faizal di Wakili Burhan, Plt. Sekwan, Fauzi, Ketua DPD KNPI Batu Bara di Wakili Sekretaris, serta Sekcam Talawi, Masnun.

Ketua pelaksana Reza Fahlepi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP dalam mensukseskan turnamen ini.

“25 tim yang ikut bertanding yakni satu tim berasal dari kota Medan, satu tim lagi berasal dari kota Tebing Tinggi dan 23 tim berasal dari kabupaten Batu Bara, “ sebutnya.

Ia berharap kepada masing-masing tim untuk menjunjung tinggi sportivitas. Pada intinya turnamen yang diikuti 25 tim ini sudah menjadi kebanggaan bagi kami panitia, karena antusiasnya tim ambil bagian untuk ikut turnamen futsal Piala Gempar Cup I tahun 2023.

Selanjutnya Ketua Gempar Batu Bara, Nawawi Choiri mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding bagi tim yang telah mengikuti open turnamen tersebut.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Batu Bara khususnya kepada Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP.

“Event turnamen futsal yang digelar hari ini menunjukkan bahwa kepedulian Gempar untuk mencari cikal bakal tumbuhnya pemain-pemain futsal profesional yang akan datang, “ ungkapnya.

Sementara itu Bupati Batu Bara Zahir dalam sambutannya yang disampaikan Kadisbupora, Safri mengatakan, bahwa Bupati Batu Bara sangat mengapresiasi turnamen futsal yang digelar Gempar Batu Bara.

Pesan Bupati Batu Bara yaitu, selamat bertanding kepada peserta open turnamen futsal piala Gempat Cup I tahun 2023. Jalin kekeluargaan dan junjung sportivitas.

Terima kasih kepada panitia yang sudah membuat acara ini semeriah sebaik mungkin, ucap Safri.

Kemudian Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) kabupaten Batu Bara H. Ok Faizal secara resmi membuka open turnamen futsal piala Gempar Cup I tahun 2023.

Dalam sambutannya yang disampaikan Burhan mengatakan, sangat mengapresiasi kepada anak-anak muda yang tergabung dalam Gempar yang sedang menyelenggarakan open turnamen tersebut tentu sangat positif untuk menghindari pemuda dari pengaruh narkoba.

Tentu dari perhelatan ini kita berharap Kadin Batu Bara mencari bibit-bibit futsal yang berprestasi untuk mengangkat nama kabupaten Batu Bara. Insyah Allah uang pembinaan untuk juara I dari Ketua Kadin Batu Bara H. OK Faizal, sebut Burhan.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel