Petugas Sergap Mobil Escudo Diduga Bawa 2 Karung Narkoba


DikoNews7 - 

Puluhan petugas kepolisian berpakaian preman menyergap 1 unit mobil minibus di Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara, Minggu 12/03/2023.

Informasi dihimpun dilapangan, puluhan petugas kepolisian berasal dari Polda Sumut dan Polres Batubara ini melakukan penyergapan terhadap mobil Escudo BK 1994 AP yang diduga membawa narkoba.


Pantauan awak media, dalam penyergapan tersebut mobil masuk ke dalam parit dan petugas berhasil mengamankan 2 orang dari dalam mobil serta mengamankan barang bukti 2 karung berisikan 68 bungkus paket diduga narkoba jenis sabu.

Petugas sempat melarang awak media melakukan peliputan saat karung diduga berisi paket narkoba jenis sabu akan dibuka dan dihitung.


Menurut salah seorang warga yang berada dilokasi, Reza mengatakan, awalnya 1 unit mobil Terios warna putih datang dari arah Medan secara mendadak parkir melintang ditengah Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di perlintasan kereta api di Kelurahan Gunting Saga.

 

Selanjutnya datang 1 unit mobil Escudo dari arah Medan menuju Kota Pekanbaru langsung menabrak bagian depan mobil yang melintang ditengah badan jalan hingga masuk ke parit. 

 

Seketika itu juga puluhan petugas mengamankan 2 orang dari dalam mobil tersebut beserta 2 karung berisikan 68 paket diduga narkoba. Setelah itu petugas langsung bergerak meninggalkan lokasi menuju kearah Kota Medan, tandasnya.


Reporter : Sulaiman


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel