Muspika Tambusai Utara Apresiasi Kehadiran JPKP


DikoNews7 -

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, Firnady Ginting bersama Wakil Ketua Saharuddin bersilaturrahmi ke jajaran Pemerintahan di Kecamatan Tambusai Utara, Senin 06/03/2023.

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Camat Kecamatan Tambusai Utara H Mastur SSos MSi beserta jajarannya.

Camat Tambusai Utara H Mastur SSos MSi mengatakan, dengan berdirinya JPKP di Tambusai Utara, mari sama-sama kita memperhatikan dan mendampingi pembangunan khususnya di Kecamatan Tambusai Utara agar bisa berjalan dengan semestinya sesuai yang harapan kita bersama.

Perencanaan Pembangunan Jalan Nasional bertahap yang sudah diagendakan semoga bisa sesuai dengan yang diharapkan masyarakat Tambusai Utara khususnya.


Sementara, sambutan baik juga diberikan Kapolsek
Tambusai Utara AKP P Simatupang. Dalam pertemuan itu AKP P Simatupang mengajak JPKP dapat bekerjasama dan sama-sama memperhatikan bersama Bhabinkamtibmas yang ada disetiap wilayah Tambusai Utara.

Ketua DPC JPKP Tambusai Utara, Firnady Ginting mengucapkan terima kasih kepada Camat H Mastur SSos MSi, Kapolsek AKP P Simatupang serta Danramil Tambusai Utara Kapten Inf Lilik Hariono, karena telah menerima dan memberikan sambutan hangat dan baik kepada JPKP.

Semoga silaturahmi ini membawa manfaat buat masyarakat Tambusai Utara dan saling bekerjasama antara masyarakat, aparatur pemerintahan dan JPKP yang sudah ada di Tambusai Utara.

"JPKP Salam Pengabdian Tanpa Pamrih", tandasnya.

Reporter : F Ginting

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel