Perampok Tembak Petugas Pengisi Uang ATM di Pekanbaru


DikoNews7 -

Aksi perampokan terjadi di gerai ATM di Jalan Tanjung Datuk, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Minggu (05/03/2023).  

Informasi di himpun, dalam aksi perampokan tersebut, seorang petugas pengisian uang ATM Bank Panin tertembak dan kasus ini langsung ditangani pihak Kepolisian.

Plh Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Manapar Situmeang menjelaskan, korban yang biasa melakukan pengisian uang didatangi oleh perampok. 

Pelaku berniat ingin mengambil uang, namun karena masih dalam proses pengisian mesin ATM, petugas meminta agar pelaku menunggu di luar.

Dari rekaman CCTV terlihat pelaku berkaos hijau mengeluarkan senjata diduga pistol.  Ia sempat menodongkan ke salah satu petugas sebelum terjadi aksi saling kejar.  

Selain pria berkaus hijau, juga terdapat dua pria lainnya.  Satu pria tersebut membawa palu dan pelaku lainnya mengambil kotak yang diduga berisi uang untuk dimasukkan dalam ATM.  

“Diduga pelaku berjumlah 4 orang dan ada sekitar Rp 100 juta yang dibawa lari oleh pelaku. Polisi masih menyelidiki kasus ini”,  jelas Kompol Manapar Situmeang.

Reporter : Firnady Ginting

 



 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel