Reza : Masyarakat Batu Bara Akan Memilih & Memilah Siapa Yang Layak Dijadikan Pemimpin


DikoNews7 -

November 2024 merupakan puncak demokrasi seperti halnya diwilayah kabupaten Batu Bara pada hari itu akan dipilih pemimpin untuk menahkodai kabupaten Batu Bara dalam lima tahun ke depan.

Sebagai langkah awal persiapan Pilkada, para kandidat yang sudah siap untuk bertarung menjadi orang nomor satu di kabupaten Batu Bara melakukan sosialisasi, proses untuk memperkenalkan diri dan mengambil simpatisan serta perhatian masyarakat.

Hal ini dikatakan Reza Fahlepi  Wakil Sekretaris Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan (FKPPI) kabupaten Batu Bara dan selain itu juga aktif sebagai Pengurus Besar Bidang Sosial dan Politik Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa (PB IPMBB)  kabupaten Batu Bara, kepada DikoNews7-, Sabtu (25/03/2023).

Menurutnya, pesta demokrasi tingkat kabupaten Batu Bara hanya menunggu hitungan bulan, seperti biasanya suhu politik mulai naik drastis temperaturnya, hal ini wajar-wajar saja karena pada dasarnya masyarakat kabupaten Batu Bara lah yang akan memilih dan memilah siapa yang layak di jadikan menjadi pemimpin di kabupaten Batu Bara.

“Masyarakat kabupaten Batu Bara yang tau pasti apa dan bagaimana karakternya si bakal calon tersebut, karena masyarakat kabupaten Batu Bara itu sendiri yang tau rekam jejak si bakal calon yang akan mereka usung dan dimenangkan di Pilkada nanti, “ ucap Reza.

Dikatakannya, hak suara secara demokrasi ada sepenuhnya di tangan seluruh masyarakat kabupaten Batu Bara, bukan kelompok maupun golongan, tentu secara logika untuk kepentingan masyarakat yang layak di pilih menjadi pemimpin kabupaten Batu Bara lima tahun kedepannya.

Masyarakat kabupaten Batu Bara diharapkan harus mampu mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), kondosifitas di tengah masyarakat adalah komponen utama yang harus sama-sama dijaga oleh seluruh elemen masyarakat, pemerintah serta pihak terkait, beber Reza.

“Dalam pelaksanaan Pilkada di kabupaten Batu Bara nanti, tentunya hal ini kondosifitas harus dijaga agar masyarakat kedepan produktif dan sejahtera, “ ujar Reza akhiri pembicaraan.

Reporter : Erwin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel