Selesai Dibangun, Mushola Ar Rahimin Dijadikan Tempat Binrohtal Personil Polsek Panai Tengah


DikoNews7 -

Personil Polsek Panai Tengah Polres Labuhanbatu menggelar giat Pembinaan, Bimbingan Rohani dan Mental (Binrotal) di Mushola Ar Rahimin, Jum'at (17 /3 /2023).

Giat Binrohtal kali ini merupakan giat perdana yang di laksanakan di Mushola Ar Rahimin pasca rampungnya pembangunan mushola yang di bangun tepat di sebelah Aula Mapolsek Panai Tengah.

Program kerohanian itu sendiri merupakan program rutin yang dilaksanakan pihak kepolisian di Polres Labuhanbatu sebagai upaya dalam meningkatkan keimanan serta ketaqwaan para personil kepada Allah SWT.

Kapolsek Panai Tengah Kompol Rusdi Koto SH MH merasa bersyukur pembangunan Mushola Ar Rahman selesai sebelum bulan puasa. Ia berharap dengan ada Mushola Ar-Rahimin itu menjadi tempat bagi personel meningkatkan iman dan taqwa.

Perwira Polri berpangkat satu melati itu juga merasa terharu bahwa harapannya dapat terwujudkan. Ia bercita-cita selama menjabat sebagai Kapolsek Panai Tengah bisa membangun mushola, aula dan pagar.

"Semoga keberadaan Mushola Ar Rahman di areal Polsek Panai Tengah ini dapat dimanfaatkan personel untuk pembentukkan karakter dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," ujarnya penuh harap.

Amatan di lokasi, Binrohtal bertemakan bulan Ramdhan adalah bulan ampunan penuh berkah yang diikuti personel Polsek Panai Tengah itu diisi ceramah oleh Al Ustadz H. Hasabudin Zakaria Hasibuan, sesi tanya jawab soal kajian Islam dan ditutup dengan doa.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel