Warga Sumber Padi Sambut Kedatangan Bupati Batu Bara


DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP bersama rombongan yang tergabung dalam Tim Safari Ramadhan 1444 H kabupaten Batu Bara sambangi Masjid Nurul Huda yang berada di Desa Sumber Padi, kecamatan Lima Puluh, Jum’at (31/03/2023).

Ratusan warga Desa Sumber Padi menyambut kedatangan orang nomor satu di kabupaten Batu Bara ini dengan antusias karena kepedulian dan kedekatan Bupati Batu Bara Zahir terhadap warga Desa Sumber Padi.

Hal itu dibenarkan Kepala Desa (Kades) Sumber Padi Junedi saat memberikan sambutan mewakili warga saat Bupati Zahir bersafari ke desanya.

Pada kesempatan inilah yang ditunggu-tunggu masyarakat Desa Sumber Padi ingin bertemu dengan Bupati Zahir, sebut Junedi.

Kegiatan safari Ramadhan diisi dengan sholat Maghrib, Isya, Tarawih dan Witir berjemaah. Disela-sela kegiatan, Bupati Zahir memberikan bantuan 2 unit alat pendingin udara kepada Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Nurul Huda, serta santunan dan sembako kepada 50 orang anak yatim dan kaum dhuafa dan juga 9 paket bantuan hibah pembangunan masjid / mushola di kecamatan Lima Puluh.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Zahir mengatakan, sangat senang sekali bisa berkumpul kembali bersama warga Desa Sumber Padi setelah kabupaten Batu Bara di landa COVID – 19.

“Saya dulu disini dekat sekali dengan masyarakatnya seperti keluarga, tapi kita dipisahkan karena COVID – 19, hampir tiga tahun tidak ada pertemuan, “ ungkap Bupati Zahir.

Sembari orang nomor satu di kabupaten Batu Bara, Bupati Zahir menyebutkan, sekarang ada pertemuan seperti ini kita rasanya macam reuni, lama tidak bergurau, tidak bercengkrama. “Alhamdulillah malam ini terjadi ketika safari Ramadhan 1444 H, “ tutur Zahir.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel