Bupati Hadiri Pembukaan Musda Ke-IV Muhammadiyah dan Aisyiyah Ke-III Labuhanbatu Utara


DikoNews7 -

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M menghadiri Pembukaan Musyawarah Daerah ke-IV Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-III Kabupaten Labuhanbatu Utara periode 2022 - 2027. Sabtu, (27/5), di Desa Sukarame Kecamatan Kualuh Hulu.

Pada acara Musda itu panitia mengangkat tema Memajukan Labuhanbatu Utara, Mencerahkan Indonesia.

Acara Musda itu dibuka oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara yang diwakilkan oleh DR. Sulidar, M.A., ketua bidang tarjih dan tajdid, hukum dan HAM, serta Majelis wakaf.

Pada acara Musda itu panitia juga melakukan penggalangan dana untuk pembelian mobil ambulance, bupati pun bergerak cepat dengan memberikan bantuan uang sebesar Rp. 10.000.000.

Kemudian ditambah lagi dengan donatur lainnya yang hadir pada acara itu, hingga akhirnya terkumpul lah dana untuk pembelian satu unit mobil ambulance.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada pimpinan wilayah Sumut yang diwakilkan oleh DR. Sulidar, M.A.

Lebih lanjut Bupati juga mengatakan bahwa Muhammadiyah sesuai dangan tujuannya ialah menegakkan dannmenjujung tinggi agama Islam, sehingga terwujud masyarakat yang Islam yang sebenar-benarnya.

Diakhir sambutannya bupati mengatakan siapapun nanti yang terpilih sebagainpengurus yang baru agar dapat mampu menjalankan program kerja dan mengembangkan dan membesarkan persyarikatan dan bersinergi dengan Pemerintah.

Turut hadir Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, S.T., M.H, dan ketua 1 bidang pembinan karekter dan keluarga Ny. Hj. dr. Zuhriani Samsul Tanjung, anggota DPRD Sumut Dedi Iskandar, mantan ketua DPRD Labura Drs. H. Ali Tambunan, para sesepuh Muhammadiyah, para dewan guru dan murid siswa dan siswi Muhammadiyah.

Reporter : SS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel