Bupati Zahir Hadiri Halal BI Halal Keluarga Besar Aceh Sepakat


DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M. AP dalam hal di Wakilkan Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Pembangunan, H. Abdu Zahrul menghadiri halal bi halal keluarga besar Aceh Sepakat Desa Pahlawan, kecamatan Tanjung Tiram, Sabtu (13/05/2023) malam, dan dibarengi dengan menyantuni anak yatim sebanyak 50 orang oleh Bupati Batu Bara.

Dalam kesempatan itu tampak hadir, Ulama Kharismatik Aceh Tgk H. Muhammad Ali sapaan akrabnya Abu Paya Pasi, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M. AP di Wakilkan Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Pembangunan, H. Abdu Zahrul, Anggota DPR RI Komisi VIII dari Fraksi Gerindra, M. Husni. S.E. M.M, Anggota DPRD kabupaten Batu Bara dari Partai PDI.P, Reza Syahreza, Ketua PAC PDI.P kecamatan Tanjung Tiram, Bahrumsyah, Kaban BPBD kabupaten Batu Bara, Achmadan Chair.

Dalam sambutannya Bupati Batu Bara, Zahir yang disampaikan Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Pembangunan, Zahrul mengatakan, dalam hal ini marilah kita saling bersama bahu-membahu membangun desa kita ini dan tak lupa ini semua ijin Allah SWT.

“Banyak dilema, banyak persepsi, mari kita saling bahu-membahu membangun desa kita ini khususnya kecamatan Tanjung Tiram, “ ajaknya.

Lanjut Zahru, belakangan ini beberapa waktu yang lalu banyak dilema, ini tujuannya bukan untuk membuat kita menjadi resa, tidak untuk kita menjadi permusuhan tetapi ini tujuan Pemerintah kabupaten Batu Bara untuk membangun, karena kita maklum Tanjung Tiram adalah penduduk terbanyak di kecamatan.

“Jadi mari kita dengan melaksanakan bersama bekerja sama dengan stakholder antara Pemerintah, masyarakat dan OPD lainnya kita saling bahu membahu, “ ungkap Zahrul.

Intinya, Bupati Batu Bara, Zahir mengajak mari kita bangun kecamatan Tanjung Tiram ini lebih baik, sebut Zahrul.

Sementara itu, Ulama kharismatik Aceh Tgk. H. Muhammad Ali sapaan akrabnya Abu Paya Pasi dalam ceramanya, mari kita bersatu padu, dengan bersatu inilah mudah-mudahan mendapat rohman, karena Allah taallah menganjurkan kita bersatu padu, jangan kita bercerai berai.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel