Ahmad Jauhari Nasution ST Ajak Masyarakat Peduli Kepada Anak Yatim


DikoNews7 -

Kepedulian terhadap anak yatim kembali dibuktikan oleh Kepala Dusun XI Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat 16/6/2023.

Kepala Dusun XI Ahmad Jauhari Nasution ST kepada media menjelaskan, awalnya dirinya mendapat laporan bahwa ada 4 anak yatim dengan kondisi kehidupannya sangat memprihatinkan yang berdomisili di wilayahnya.

"Saat kita kelokasi, ternyata benar anak-anak ini hidup memprihatinkan tanpa orangtuanya di Jalan Persatuan XI Dusun XI Desa Helvetia", ucapnya. 

Keempat anak yatim ini hidup memprihatinkan tanpa asuhan orangtua dan mereka tidak bersekolah. Ibu mereka telah meninggal dunia, sementara ayahnya pergi bekerja merantau ke Aceh. 

"Saya mengajak kepada kita semua khususnya masyarakat Dusun XI Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli untuk peduli dan membantu keempat anak yatim ini", ucap Ahmad Jauhari Nasution.

”Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpatisipasi membantu. Semoga Pemerintah dapat melihat hal ini, karena selain butuh makanan dan pakaian layak pakai, kita juga butuh tim medis yang bisa rutin memonitoring kesehatan anak-anak ini”, tutupnya.

Reporter : Rahman

 

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel