Lucky Saputra Reses di Secanggang, Warga Minta Perbaikan Infrastruktur, Irigasi dan Bantuan Pertanian


DikoNews7 -

Ratusan warga menghadiri Reses Lucky Saputra anggota DPRD Kabupaten Langkat di Dusun IV Desa Perkotaan, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, Sumut. Minggu (11/06/2023).

Reses masa sidang II Tahun IV TA 2023 di gelar Lucky Saputra guna menjemput aspirasi masyarakat, dalam reses ini Lucky menggandeng Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Langkat, Dinas Perumahan dan Pemukiman serta Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.

Dalam aspirasinya, masyarakat meminta perbaikan infrastruktur berupa pengaspalan jalan desa sebagai akses utama masyarakat dalam beraktivitas, pembangunan (rehabilitasi) tanggul sungai dan pintu air saluran irigasi.

Selain itu, warga yang hadir juga juga meminta bantuan alat pertanian guna mendukung peningkatan produksi pertanian mereka, dimana alat pertanian ini sangat dibutuhkan masyarakat yang mayoritas bekerja sebagai petani.

Menanggapi aspirasi warga, Politisi Partai Perindo ini yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Bintang Persatuan Indonesia (BPI) mengatakan.

"Terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu dalam reses saya selaku anggota DPRD Kabupaten Langkat. Mengenai usulan bapak/ibu sampaikan tadi akan saya perjuangkan dalam kerja-kerja saya sebagai anggota DPRD Langkat. Dan tentunya dalam mekanisme yang berlaku di DPRD Langkat. Do'akan semoga yang disampaikan bisa kita wujudkan bersama," ucap Lucky Saputra.

Dirinya berjanji akan membawa dan memperjuangkan aspirasi dan permintaan warga tersebut kedalam rapat paripurna DPRD Langkat. Yang mana hasil rapat Paripurna akan diusulkan ke Pemerintah Kabupaten Langkat untuk dapat diprioritaskan dalam rencana pembangunan yang akan datang di Desa Perkotaan, Kecamatan Secanggang, imbuhnya. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel