HUT Ke 15, Bupati Labura Beri Nasi Tumpeng dan Bingkisan ke Tokoh Pemekaran


DikoNews7 -

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, memberikan potongan nasi tumpeng dan bingkisan kepada para tokoh pemekaran Kabupaten Labuhanbatu Utara. Hal ini sebagai bentuk rasa syukur dan ucapan terimakasih atas dedikasi dan buah pikiran dalam melahirkan Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

Pemberian nasi tumpeng dan bingkisan di serahkan Bupati Hendriyanto bersama Wakil Bupati Samsul Tanjung, disaat acara resepsi dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara ke 15, di Alun-alun Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Jumat (21/7). 

Menurut Hendriyanto, ucapan terima kasih, penghargaan dan apresiasi di ucapkan kepada para Tokoh Pemekaran karena telah melahirkan Kabupaten Labuhanbatu Utara sehingga terus berkembang sampai saat ini dan usia Kabupaten Labuhanbatu Utara yang telah memasuki masa baligh, sejatinya telah menunjukan diri sebagai daerah yang maju dalam aspek pembangunan diantaranya segi infrastruktur maupun Sumber Daya Manusia (SDM). 

"Yang paling utama kami ucapkan terimakasih kepada para tokoh pemekaran yang telah melahirkan Kabupaten Labuhanbatu Utara", ucap Bupati. 

Selanjutnya di sampaikan, diusia Kabupaten Labuhanbatu Utara ke-15 ini telah terjadi lompatan-lompatan dari keberhasilan pembangunan selama kurun waktu tersebut, bahkan telah melebihi batas usia kabupaten ini seperti daerah yang telah berusia puluhan tahun.

"Semua keberhasilan yang kita torehkan hari ini akan menjadi kenangan. Oleh karena itu, mari kita berkomitmen bersama dengan segala kemampuan yang kita miliki untuk membangun Kabupaten tercinta ini dewi wujudkan Labuhanbatu Utara yang hebat, sejahtera, dan religius", tegas Bupati. 

Acara di lanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada tokoh pemekaran, dan penyerahan piagam penghargaan kepada pemenang lomba, dan penyerahan bantuan kepada masyarakat. Dan sebelumnya, Bupati dan rombongan melaksanakan rapat paripurna di gedung DPRD, dan acara resepsi hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara ke 15 akan di lanjutkan pada malam hari yang akan di hibur artis ibu kota Jakarta seperti Dorman Manik, Rani Simbolon, dan Anji. 

Hadir pada acara resepsi itu, Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, ketua DPRD H. Indra Surya Bakti Simatupang, SH, MKn, Bupati Periode 2010-2020 H. Kharuddin Syah, SE, Ketua TP PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus,M.Ked(Ped),Sp.A, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny. dr. Zuhriani Samsul Tanjung, Ketua DWP Ny. Sri Wahyuni Muhammad Suib, jajaran Forkopimda, DPRD, tokoh pemekaran, tokoh agama, dan tokoh masyarakat Labuhanbatu Utara.

Reporter: Sulaiman Sitorus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel