APBD TA 2023, Pembangunan Drainase Jalan Rakyat Diduga Adanya Pembiaran


DikoNews7 -

Proyek APBD Tahun Anggaran (TA) 2023 yang berada di Jalan Rakyat kelurahan Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, diduga adanya pembiaran dari dinas terkait.

Oleh sebab itu, pengawasan dari dinas terkait harus benar-benar dan jangan sampai masyarakat yang dirugikan untuk mendapatkan keuntungan lebih, seperti halnya pembangunan drainase yang sedang di kerjakan di Jalan Rakyat Tanjung Tiram.

Salah satu proyek APBD TA 2023 pantauan awak media, Selasa (12/09/2023) di lokasi pembangunan drainase di Jalan Rakyat Tanjung Tiram. Nilai kontrak : Rp 150.000.000,. Sumber dana : APBD 2023.

Di lokasi pembangunan tersebut di laksanakan tanpa adanya pengawasan. Pembangunan drainase sedang dikerjakan oleh tiga orang pekerja, tampak jelas terlihat bahwa pekerjaan drainase tersebut tanpa adanya pengawasan sama sekali.

Miris, ketika di konfirmasi mengenai pekerjaan dan pengawasan tidak ada satu pun pekerja memberikan keterangan kepada awak media.

Dengan luputnya pengawasan terhadap pembangunan drainase di Jalan Rakyat Tanjung Tiram disangsikan drainase itu tidak akan lama bertahan.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel