Bupati Labura Salurkan Bantuan Pangan Pemerintah Tahap 2


DikoNews7 -

Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus SE MM, menyalurkan bantuan pangan cadangan pangan pemerintah (BP-CPP) tahap 2 tahun 2023 di Kabupaten Labuhanbatu Utara di Pendopo Ranto Simangunsong, Kantor Bupati, Selasa (26/9).

Dijelaskan Hendriyanto, penyaluran bantuan pangan tahap 2 itu, akan diserahkan kepada 25.642 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk Kabupaten Labuhanbatu Utara. Bantuan pangan berupa beras akan diberikan sebanyak 10 kilogram per keluarga penerima manfaat.

"Dengan penyaluran bantuan pangan ini, saya berharap seluruh keluarga penerima manfaat dapat terbantu dalam pemenuhan akses pangan untuk memenuhi kebutuhan pangan keluarga," ungkapnya.

Ia juga berharap, bantuan ini bisa mengurangi beban pengeluaran penerima bantuan dan sebagai upaya untuk menangani kemiskinan, stunting dan sekaligus mengendalikan dampak dari inflasi dan fluktuasi harga.

"Ini salah satu cara menstabilkan harga beras yang saat ini lagi melonjak tinggi di pasaran", cetusnya.

Hadir dan turut menyalurkan beras Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH, jajaran kepala OPD, Bulog Rantau Prapat, dan Pihak Kantor Pos Rantau Prapat. 

Reporter : Sulaiman Sitorus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel