Bupati Zahir Bermalam di Desa Perkebunan Petatal Bersama Warga


DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP melakukan kunjungan ke Desa Perkebunan Petatal, kecamatan Datuk Tanah Datar, Selasa (14/11/2023) malam.

Pada kunjungannya tersebut, Bupati Zahir memutuskan untuk bermalam  dan menyapa warga, bersilaturahmi dan berdiskusi bersama.

Kesempatan menginap di Desa Perkebunan Petatal tidak disia-siakan Bupati Zahir untuk menggunakan kesempatan malam bersama dengan warga untuk mengobrol, berdiskusi mengenai program Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara untuk mengetahui sejauh mana berjalan demi kemajuan desa.

Di kesempatan itu, Bupati Zahir juga mendengarkan aspirasi masyarakat untuk kemudian dapat diwujudkan pada program kerja di tahun 2024 mendatang.

Dalam kegiatan itu terlihat kedekatan dan keakraban Bupati Zahir dengan warga sambil bernyanyi bersama melepas penat bekerja. Warga pun terlihat sangat antusias dan senang dengan kehadiran Bupati Zahir.

Kegiatan Bupati Zahir di Desa tersebut berlanjut pada Rabu (15/11/2023) pagi. Selesai melaksanakan sholat subuh dan sarapan bersama, Bupati Zahir didampingi perangkat Desa dan sejumlah OPD di Pemkab Batu Bara mengunjungi warga yang sakit dan kurang mampu.

Bupati Zahir pun menjenguk satu persatu untuk menanyakan keadaan warganya dan merujuk ke rumah sakit bagi yang ingin mendapatkan perawatan intensif.

Tak hanya mengunjungi, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu, Bupati Zahir pun memberikan paket bantuan sosial berupa beras.

Ia berharap dengan bertemu langsung masyarakat seperti ini dapat memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh masyarakat Batu Bara.

Reporyer : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel