Keberadaan DPC PJID Kabupaten Batubara Semakin Jelas


DikoNews7 -

Guna menambah kepercayaan publik dan berbagai kalangan di kabupaten Batu Bara atas keberadaan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) kabupaten Batu Bara.

Kamis (16/11/2023), Ketua DPC PJID kabupaten Batu Bara Andi Siregar didampingi Sekretaris M Amin bersama pengurus lainnya memasang plang Sekretariat DPC PJID Batu Bara tepatnya didepan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batu Bara di Jalan Perintis Kemerdekaan kelurahan Lima Puluh Kota, kecamatan Lima Puluh, kabupaten Batu Bara.

"Pemasangan plang Sekretariat ini sangat perlu agar keberadaan DPC PJID Batu Bara tidak diragukan oleh berbagai kalangan dan benar-benar jelas keberadaannya baik itu secara administrasi maupun lainnya," ujar Ketua DPC PJID Batu Bara Andi Siregar

Ia berharap nanti kawan-kawan yang bergabung dalam DPC PJID ini semakin lebih paham dan lebih jelas dalam menjalankan profesinya sebagai wartawan / jurnalis.

Namun, seringkali kita lupa menjadi seorang wartawan memiliki batasan-batasan, aturan-aturan dan kode etik yang harus di pahami dan dimengerti khususnya wartawan yang tergabung di DPC PJID Batu Bara, pesan Andi.

Dikatakannya, seorang wartawan / jurnalis bebas memilih organisasi kewartawanan, artinya bebas itu bukan berarti tidak berorientasi, bebas memilih tapi harus terorganisasi.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel