Sambangi Kantor PDIP, Bobby Nasution: Sudah Saya Sampaikan ke Pak Komarudin Watubun


DikoNews7 -

Wali Kota Medan Bobby Nasution tak banyak bicara setelah dipanggil oleh DPP PDI Perjuangan di kantor DPP PDIP, Jakarta, Senin (6/11/2023). 

Bobby Nasution menemui Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP Bidang Kehormatan Komarudin Watubun sekitar kurang lebih satu jam.

Bobby dipanggil karena dukungan kepada bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Sudah saya sampaikan pada Pak Komarudin Watubun tadi sudah," kata Bobby usai pertemuan.

Menantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini tidak banyak memberikan keterangan terkait pemanggilannya ini. Ia hanya mengatakan akan ada yang disampaikan dalam beberapa ke depan.

"Beberapa hari lagi akan disampaikan," kata Bobby.

Bobby Nasution memenuhi pemanggilan DPP PDI Perjuangan (PDIP). Bobby tiba di kantor DPP PDIP, Jakarta, sekitar pukul 15.48 WIB.

Bobby yang menumpangi mobil hitam terlihat mengenakan kemeja berwarna putih. Sementara, terlihat seragam merah khas PDIP tergantung di dalam mobilnya.

Menantu Presiden Joko Widodo ini mengaku dipanggil oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. "Dipanggil pak sekjen," katanya saat memasuki kantor PDIP.

Sementara itu, Bobby mengaku belum mengetahui apa yang akan dibahas bersama Hasto. "Belum tahu. Nanti saya kasih tahu," kata Bobby. (*)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel