Ustad Abdul Somad (UAS) Gelar Tabligh Akbar di Batu Bara


DikoNews7 -

Ribuan masyarakat kabupaten Batu Bara dan sekitarnya hadiri tabligh akbar Ustad Prof H Abdul Somad Batubara Lc MA D E S A Ph D yang di pusatkan di Jalan Selamat Datang Desa Kampung Lalang, kecamatan Tanjung Tiram, Senin 27/11/2023 M atau bertepatan 14 Jumaidil Awwal 1445 H.

Tabligh Akbar ini digelar berkenaan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H mengusung tema "Amal Jariyah". Siapkan sedekah terbaik anda untuk perluasan Musholla As-Sabilillah Jl. Solo Desa Suka Maju, kecamatan Tanjung Tiram.

Kedatangan UAS bersama rombongan disambut Syahrizal Fahmi. SH. CLA Bakal Calon Legislatif DPRD Batu Bara Dari Partai Golkar Dapil Batu Bara 3 dan ribuan masyarakat yang telah menunggu.

Bahkan, saat memasuki lokasi UAS bersama rombongan harus mendapat pengawalan ketat baik dari Petugas Kepolisian Polres Batu Bara beserta Jajaran Polsek Labuhan Ruku, Dinas Perhubungan Batu Bara dan berbagai unsur lainnya.

Meski panas, namun antusias masyarakat sangat merindukan kedatangan UAS. Sebab, masih banyak lagi masyarakat kabupaten Batu Bara yang selama ini hanya bisa melihat diberbagai media sosial (Medsos) dan elektronik. Namun pada hari ini masyarakat dapat menyaksikan dan mendengarkan tausiyah secara langsung.

"Kami selaku masyarakat sangat merasa terharu dengan kehadiran UAS di Batu Bara, " sebut Jama'ah yang hadir.

Dalam kesempatan itu, UAS juga mendo'a kan agar kabupaten Batu Bara senantiasa mendapatkan berkah dan lindungan dari allah subhanahu Wa Ta'ala.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel