Caleg Golkar Nomor Urut 2, Salimah SH MH Buktikan Kepeduliannya Kepada Warga

DikoNews7 -

Salimah SH MH anak dari pasangan Alm Suparmin dan Hj Sarminah, dan juga sebagai cucu dari Alm Kyai Haji Muhammad Isa, adalah putri asli Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu 09/12/2023.

Salimah yang akrab disapa Lily ini sudah Lima belas tahun berkiprah menjadi seorang pengacara, kini Salimah SH MH berikan bukti peduli terhadap masyarakat. 

"Saya sudah 15 tahun jadi pengacara, dengan menjadi anggota DPRD Deli Serdang, kedepannya saya dapat berbuat lebih banyak lagi untuk membantu masyarakat," kata Salimah SH MH kepada wartawan, Sabtu (9/12/2023) 

Dengan rekam jejak dan pengalaman yang ada sambung Salimah, dirinya bakal membantu banyak persoalan terkhusus masalah hukum kepada masyarakat. 

"Bagi warga yang perlu bantuan pendampingan hukum seperti masalah KDRT, persoalan anak, dan hal-hal kriminal lainnya, dengan senang hati saya akan bantu," ucap Salimah. 

Bukan itu saja, kepedulian Salimah terhadap warga dibuktikan dengan memberikan bantuan dan langsung mengunjungi beberapa warga yang sakit di Dusun X dan XI Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang. 

"Saya tak pandai berjanji. Tapi apa yang saya buat kepada warga pasti mereka akan mengetahuinya," beber Salimah. 

Bahkan Caleg nomor urut 2 dari partai berlambang Pohon Beringin itu kedepannya bakal membuat rumah aspirasi hukum buat masyarakat. 

"Saya akan mendirikan rumah aspirasi serta memberikan edukasi sehingga warga dapat melek hukum," tutur Salimah. (Red)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel