Arwi Winata Caleg DPR RI Sumut II, Optimis Bisa Meraup Suara Lolos ke Senayan


DikoNews7 -

Arwi Winata putra kelahiran Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan maju kontestasi Pileg 2024, Caleg DPR RI No urut 10 Partai Perindo Dapil II Sumut, optimis bisa meraup suara menuju senayan dari Partai Perindo.
 
Hal ini di sampaikan "Hansen" dari tim pemenangan Arwi Winata saat bertemu awak media Dikonews7 di warkop kanopi miliknya, Jumat (08/12/2023).

"Kami optimis untuk partai perindo akan lolos parliamentary threshold (ambang batas parlemen) pada Pemilu 2024 dengan perolehan diatas 4 persen suara nasional. Karena ambang batas parlemen adalah hasil suara sah nasional", ungkap Hansen Tim Pemenangan Arwi.

Ditempat yang sama, Arwi Winata Caleg DPR RI kepada Awak media mengatakan bahwa,  Kalau melihat kecenderungan survei-survei beberapa bulan ini sampai hari ini, 4 persen suara nasional itu mudaha mudahan akan dapatkan Partai Perindo.

"kami yakin akan sampai ke ambang batas parlemen itu. Karena Parliamentary Threshold (PT) suara sah nasional", ucap Arwi.

Lanjut Arwi winata, kami bersama tim pemenangan saat ini sudah melakukan sosialisasi diseluruh dapil sumut II dari 19 Kabupaten Kota. Kita harus yakin dan optimis dengan kerja keras agar bisa meraup suara  berjuang agar bisa meraih kursi ke Senayan.

KIta berdoa, kerja keras, kerja ikhlas, kerja tuntas. Dengan niat maju untuk kepentingan masyarakat,  sebagai putra kelahiran kotapinag Labusel, dengan niat tenaga yang lebih muda dan energi.
 
"Mudah-mudahan saya bisa membantu sebagai wakil masyarakat Sumut di Dapil II di senayan", ujarnya.

Harapanya jika diberi amanah, dirinya akan berjuang untuk kepentingan masyarakat dan nantinya akan memiliki relasi di Jakarta dapat menjadi keuntungan. 
 
Sehingga ia yakin jika duduk di DPR RI bisa membantu memperkuat perwakilan Sumut  dengan membawa aspirasi daerah. 
 
Ada namanya otonomi daerah dan desentralisasi, untuk mendapatkan anggaran pembangunan kedaerah  tidak serta merta dihadiahkan langsung dari pusat. Itu harus dijemput ke Jakarta. 

"Jika terpilih nantinya tentu punya akses, itu bisa kita manfaatkan semaksimal mungkin", ungkap Arwi dua kali anggota DPRD Labusel itu.

Reporte : Zen Ritonga


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel