Jumat Berkah, Salimah SH MH Beri Bantuan Sound System ke Perwiritan Kaum Ibu


DikoNews7 -

Laksanakan Jumat Berkah, Caleg Golkar nomor urut 2, Salimah SH MH beri bantuan sound system kepada kelompok perwiritan kaum ibu di Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu 09/12/2023.

Salimah mengatakan, sudah 4 unit sound system atau speaker aktif yang sudah diserahkan kepada kelompok-kelompok perwiritan di Kecamatan Labuhan Deli. Pihaknya juga memberikan bantuan 100 unit kursi kepada perkumpulan Serikat Tolong Menolong (STM).

Selain itu, bantuan material untuk mensukseskan pembangunan musholla di Kecamatan Hamparan Perak seperti keramik, semen, pasir, batu dan lainnya juga sudah di distribusikan. 

Dan yang paling penting, Salimah bersama timnya akan segera memobilisasi dan memfasilitasi serta mengobati warga yang sakit agar mendapat perawatan yang baik.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi semua saudara saudari yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan sosial ini", ucapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh berbagai kalangan masyarakat khususnya atas kepedulian Caleg Golkar nomor urut 2, Salimah SH MH.

"Selama ini keluhan masyarakat untuk mendapatkan pengeras suara tidak pernah di sahuti dan baru kali ini terpenuhi. Terima kasih ibu Salimah", ucap warga. (Red)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel