PT PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu Rayakan HUT ke-10


DikoNews7 -

PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Pangkalan Susu, merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun, acara di gelar di halaman gedung Indonesia Power UBP Pangkalan Susu, PLTU Sumatera 2, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat. Sumut. Rabu (24/01/2024).

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, acara berlangsung meriah dengan serangkaian acara dan persembahan tari kreasi yang ditampilkan oleh anak-anak SMK Al-Ikhlas Pangkalan Susu.

Dengan penuh rasa syukur, puncak acara diisi dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Senior Manager PT PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu Usvizal Zainuddin diikuti oleh seluruh staf dan stake holder yang hadir.

Senior Manager PT PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu Usvizal Zainuddin, dalam kata sambutannya menyampaikan. Kita patut mensyukuri apa yang telah di capai selama 10 tahun ini, capaian target dari penggunaan saham maupun prestasi.

Ini semua berkat kerja keras teman-teman dan stake holder yang terjalin baik selama ini, semoga dukungan dan kerjasama ini kedepannya lebih baik lagi.

"PLTU bukan hanya kebanggaan masyarakat Pangkalan Susu, namun kebanggaan Sumatera Bagian Utara, mari kita jaga dengan kebersamaan dan  kerja keras serta dukungan dari semua stakeholder sangat kita butuhkan, sekali lagi terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kelancaran pasokan listrik PLTU Pangkalan Susu,' ucap Usvizal Zainuddin.

Sementara itu, Camat Pangkalan Susu Agung Tritantyo,S,STP,M.Ap melalui Lurah Beras Basah, Zulkarnain menyampaikan ucapan terimakasih kepada PLTU Pangkalan Susu, khususnya PT PLN Indonesia Power sebagai pengelola PLTU dalam kontribusinya mendukung program pemerintah dalam pemberdayaan industri nasional mensuplay pasokan listrik di wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut).

"Terimakasih atas dedikasi dan kerja kerasnya selama ini dalam memberi penerangan kepada masyarakat, 10 tahun PLTU hadir di tengah masyarakat ini bukan waktu yang singkat, banyak manfaat yang dirasakan masyarakat dengan hadirnya PLTU, bukan hanya penerangan namun juga program-program dan CSR pemberdayaan masyarakat, semoga PLTU Pangkalan Susu dapat terus bersinergi bersama masyarakat dan pemerintah dalam memberi penerangan," ucap Zulkarnain.

Dalam kesempatan ini, manajamen PT PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu juga memberikan santunan dan tali asih kepada 50 anak yatim, kegiatan juga dimeriahkan dengan menggelar kuis dan perlombaan serta hiburan yang ditampilkan oleh "The KSO Band", dimana sebelumnya juga digelar goes bareng (bersepeda) serta makan jajanan gratis di outlet-outlet yang telah disediakan di berbagai tempat milik masyarakat.

Acara juga dihadiri, Kepala Kejaksaan Negeri Langkat, Mei Abeto Harahap, SH.MH. Danyonif 8 Marinir Letkol Mar. Suherman. Kepala Kejaksaan Negeri Cabang Brandan Noprianto Sihombing, SH, MH. Camat Pangkalan Susu Agung Tritantyo, STP, MAP. Kapolsek Pangkalan Susu. AKP Zul Iskandar Ginting, SH. Danramil Pangkalan Susu. Kapten Inf Zulkarnaen. Danposal Pangkalan Susu Lettu Mukhlis Hasibuan. Kepala KSOP Pangkalan Susu Merdi Loi, SE, MM. Manager UP3 Binjai. Arief Rahman Hakim. Manager Pertamina EP Field Pangkalan Susu Kuwat Riyanto. Manager ULP Pangkalan Susu Erwin syah Lubis. Kepala desa Tanjung Pasir. Faisal Rehza ST, SH. Kepala Desa Sei Siur M Arifin Samsudin. Kepala Desa Pintu Air Sofian, Lurah beras basah. Zulkarnain, Kepala Desa Pulau Sembilan Arifin Sum serta seluruh staf dan pegawai PT PLN Indonesia Power UBP.(

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel