Miris !! Kondisi Kantor Perkim LH Batu Bara Diduga Ada Pembiaran dan Kurang Perawatan


DikoNews7 -

Diduga seperti tak terurus kantor Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim LH) kabupaten Batu Bara terlihat gersang dan kumuh yang terkesan jauh dari perawatan dan ada dugaan pembiaran.

Pasalnya, sejak beberapa bulan tampuk jabatan Plt. Kadis Perkim LH yang baru keadaan kondisi kantor kelihatan kurang perawatan dan kumuh.

Dari pantauan awak media di lokasi, Rabu (28/02/2024) tampak suasana kantor tak memiliki sedikit pun kebersihan, sehingga kesannya sangat kumuh, berantakan, plafon-plafon asbes atas pada jebol tanpa ada perbaikan. Di lihat lantai teras depan kantor dipenuhi abu dan kabel panjang berwarna hitam menempel di dinding depan kantor.

Mirisnya lagi terlihat rumput tumbuh subur di belakang kantor. Sebaiknya Pj. Bupati Batu Bara dapat segera melakukan sidak ke kantor Dinas Perkim LH ini agar menjadi kantor yang indah berseri.

Saat awak media bersama rekan media lain ingin menemui Plt. Kadis Perkim LH kabupaten Batu Bara Lendi Aprianto. ST tidak berada di tempat.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel