Senam Gemoy, Sobat Bobby Optimis Paslon 02 Prabowo-Gibran Satu Putaran


DikoNews7 -

Solidaritas Batu Bara Bersama Bobby Nasution (Sobat Bobby) kabupaten Batu Bara yang tergabung dalam Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) Sumatera Utara menggelar kegiatan bertajuk Senam Gemoy di lapangan Dusun VII Desa Mekar Laras, kecamatan Nibung Hangus, Minggu (04/02/2024) pagi. 

Sekretaris Sobat Bobby kabupaten Batu Bara Ali Nafiah Bastian.SH kepada awak media mengatakan, kegiatan ini juga bukan kita lihat dari hadiahnya tapi dari nilainya memang bang Bobby Nasution ini melalui RKBN untuk membudayakan nilai yang ada disetiap daerah. 

"Jadi memang relawan ini sudah ada di 32 kabupaten / kota di Sumatera Utara terkhusus kita bangkitkan di kabupaten Batu Bara, makanya kita menyelenggarakan lomba-lomba yang memang bernilai masyarakatnya dominannya melayu makanya kita adakan festival layang-layang," ujarnya. 

Harapannya, festival ini nantinya dapat melestarikan nilai-nilai melayu yang ada di kabupaten Batu Bara. Dan khususnya juga untuk memenangkan paslon 02 Prabowo-Gibran 75 % di kabupaten Batu Bara. 

"Kegiatan ini dilaksanakan serentak di beberapa kabupaten / kota se-Sumatera Utara seperti di Nias, Medan, dan juga Sibolga. Jadi kita memang mengikuti bang Bobby Nasution melalui pandangan politiknya terhadap anak-anak muda, sehingga kita merasa ikut serta dalam penyelenggaraan Pemilu," cetusnya. 

Saat ditanya ada keinginan bang Bobby mengikuti Sumut 1, dengan lugas Sekretaris Sobat Bobby kabupaten Batu Bara Ali Bastian menjawab, untuk itu nanti kita lihat dulu perkembangannya, yang pastinya setiap anak muda yang memang mencintai daerah kita siap dukung. 

Ketua Sobat Bobby kabupaten Batu Bara Fadli Mahsan menambahkan, Gemoy merupakan salah satu slogan dari Capres-Cawapres Prabowo-Gibran untuk lebih dekat dengan masyarakat sehingga digelar lah kegiatan bertajuk Senam Gemoy ini. 

Sebagaimana Visi paslon 02 yakni "Bersama Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045 ", kami dari Sobat Bobby akan terus melakukan sosialisasi dan konsolidasi untuk memenangi Probowo-Gibran di Pilpres 2024 dengan cara-cara  yang kreatif, santun, dan santuy. Insyah allah kami optimis satu putaran, tukas Fadli penuh harapan. 

Dalam kesempatan itu turut hadir Pengurus RKBN Sumatera Utara Fahri Pane, Pengurus TKD Sumatera Utara Sugiat Santoso, Ketua TKD kabupaten Batu Bara Syafrizal serta Pengurus Sobat Bobby kabupaten Batu Bara. 

Tidak hanya senam Gemoy, kegiatan tersebut juga diisi dengan door prize sebagai hadiah untuk acara tersebut. 

Ada pun sejumlah hadiah door prize dari kegiatan   tersebut seperti kipas angin, kompor gas, setrika, dispenser, jam dinding, payung, dan lainnya. Di mana hadiah utama berupa satu unit sepeda diraih oleh ibu Susilawati warga Dusun III Desa Mekar Laras. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel